Krisdayanti Sebut Sikap Atta Sudah Merupakan Prestasi: Jangan Cuma Ngomongin Mobil Mewah

Krisdayanti membeberkan kelebihan menantunya, Atta Halilintar. Hal ini ia ungkapkan saat mendapat pertanyaan dari Dede Yusuf. Awalnya, Krisdayanti tampak terkejut saat mendapat pertanyaan soal Atta dari Dede.

Krisdayanti justru menyebut pertanyaan Dede Yusuf bak presenter infotainment. "Gimana tuh punya mantu Atta Halilintar?" tanya Dede Yusuf. "Hahaha kayak infotainment ah Aa," pungkas Krisdayanti seraya tertawa.

Menjelaskan pertanyaannya, Dede Yusuf menyebut bahwa Aurel dan Atta adalah dua muda mudi idola khalayak masa kini. Aurel dikenal sebagai seorang artis sementara Atta Halilintar sebagai Youtuber ternama. "Saya ngebayangin, Aurel dengan begitu banyak dikenal."

"Kemudian Atta dengan belasan juta subcriber dan dikenal," ujar Dede Yusuf. Berkenaan dengan hal itu, Dede Yusuf membandingkan masa kini dengan masa saat Krisdayanti masih aktif jadi artis. Diakui Dede Yusuf, khalayak masa kini suka jika idolanya mempublish kehidupan pribadinya secara terbuka.

Hal itu lah yang kini gencar dilakukan Aurel dan Atta. "Generasi kita kan berbeda." "Kalau generasinya Yanti dulu kan sebisa mungkin kehidupan pribadi tidak dieksploitasi."

"Tapi kalau sekarang kan pengin tahu," ujar Dede Yusuf. Mengenai hal tersebut, Krisdayanti punya pandangan tersendiri. Bahwa bagi Krisdayanti, yang terpenting adalah prestasi.

"Ini kan dua duanya idola remaja. Apa yang kamu pikirkan?" tanya Dede Yusuf. "Saya maunya melihat bahwa, prestasi tetap diutamakan." "Mereka boleh jadi idola remaja," pungkas Krisdayanti.

"Seperti ibunya dulu," aku Dede Yusuf. Lanjut berbicara soal Atta, Krisdayanti tampak menyinggung soal prestasi calon suami Atta Halilintar itu. Krisdayanti menyinggung soal konten Atta Halilintar.

Karena bagi Krisdayanti yang terpenting adalah hasil akhir dari konten tersebut, yakni sebuah prestasi. "Tapi harus ada kontennya." "Jangan cuma blablabla, ngomongin mobil mewah, keren, tapi dia enggak berprestasi."

"Oke lah prestasi lainnya apa?" "Oke lah diseimbangkan dengan budi baiknya dia, atau nilai luhurnya dia," imbuh Krisdayanti. Meski tak bisa menyebutkan prestasi sang calon mantu, Krisdayanti tetap bangga.

Karena bagi Krisdayanti, keluhuran sikap Atta Halilintar sudah jadi prestasi untuk dirinya. "Bagaimana dia menjaga orang tuanya, menjaga adik adiknya, bermartabat di luar." "Itu juga buat saya prestasi, latihan. Walaupun tidak dengan piala."

"Tapi ya boleh saja asal tidak berlebihan," kata Krisdayanti. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.