hp samsung s22 ultra

Keunggulan Samsung S22 Ultra, Chipset, Display, Baterai & S Pen

Samsung sebagai pabrikan produk smartphone asal Korea menghadirkan ragam ponsel pintar koleksinya dengan penuh inovasi seperti hp Samsung S22 Ultra. Samsung melakukan inovasi-inovasi dalam koleksi terbarunya tersebut.

Mulai chipset yang kencang, baterai lebih awet, desain tangguh dan masih banyak hal menarik lainnya yang bisa ditemukan pada Samsung S22-Ultra. Agar kalian bisa tahu kelebihan dari Galaxy seri S22 Ultra ini, simak uraian di bawah ini.

Chipset terkencang Samsung Galaxy

Pada Samsung S22-Ultra tersemat chipset yang terkencang saat ini, yaitu Exynos seri 2200 dengan fabrikasi 4 nm. Chip ini bisa memberikan kualitas sangat baik pada semua aspek dalam ponsel Samsung S22-Ultra.

Mulai hasil bidikan yang menakjubkan saat malam hari, foto lebih jernih, jaringan dengan sinyal 5G kencang, serta pengalaman gaming yang lebih optimal.

Display layar terbaik

Pada segi layar, masih dipertahankan layar AMOLED Dynamic 2X untuk Samsung S22-Ultra seperti S Series lainnya. Dengan Vision Booster, maka pengguna Samsung S22-Ultra tidak perlu lagi khawatir mengalami sensasi silau ketika bermain handphone saat cuaca sedang yang terik.

Sementara kecepatan refresh rate adaptif layar Samsung S22-Ultra mencapai 120Hz sehingga membuat aktivitas scrolling menjadi lebih mulus dengan hasil tampilan yang optimal.

Baterai bisa awet dipakai seharian

Aspek yang satu ini tentu sangat penting, ketahanan baterai merupakan kunci utama memilih sebuah handphone. Pengguna Samsung S22-Ultra bisa terpuaskan dengan baterai yang awet pada perangkat tersebut.

Samsung Galaxy seri S22 Ultra ini hadir dengan kapasitas daya baterai 5.000 mAh sehingga masa pakai bisa lebih lama.

Seri S pertama yang dilengkapi S Pen

Salah satu hal menarik dari Samsung S22-Ultra yaitu S Pen yang pertama hadir untuk lini seri S Samsung pada ponsel tersebut. Setiap goresan yang ada dalam ponsel akan terlihat seperti di kertas.

Tulisan tangan bisa diubah menjadi teks sehingga mudah dibaca. Pengguna Samsung S22-Ultra bisa juga menambahkan media video atau foto ke tulisan dengan mudah. Sketsa gambar pun bisa dibuat dengan praktis dan dengan hasil maksimal.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.