Ingin Menjadi Pro Gamer? Pahami Beberapa Panduannya Berikut Ini

Bermain game saat ini bukan merupakan perbuatan yang benar-benar tidak bermanfaat. Mungkin dulu game hanya sekadar melawan sistem AI yang sederhana saja atau bertanding bersama teman.

Sekarang ini, dari semakin pesatnya perkembangan bidang teknologi, game sudah berubah menjadi sistem kompetisi dan tidak hanya perorangan dan komunitas saja, namun kini sudah banyak kejuaraan atau kompetisi game yang melibatkan banyak negara.

Anda mungkin termasuk yang tertarik dengan game online dan sering top up higgs domino, jika ingin serius menjadi pemain profesional, simak beberapa hal berikut.

Alokasikan dana untuk in-app purchase

Tidak perlu banyak-banyak untuk menyiapkan sebagian dana yang dimiliki untuk in-app purchase. Maksud dari in-app purchase ini yaitu suatu barang yang didapatkan di game tertentu yang membutuhkan sistem pembayaran.

Salah satu contoh umum dari istilah ini yaitu kita membeli hero tertentu dalam permainan bergenre MOBA seperti AOV, Mobile Legends, atau LOL. Meski ada beberapa hero yang otomatis langsung didapat, tapi hero yang kita inginkan bisa saja tidak otomatis didapat.

Bisa juga memiliki item khusus untuk mendapatkan trial hero, tapi tentunya tidak selamanya bisa dipakai atau ada batas waktunya.

Usahakan menguasai satu saja game online

Umumnya game yang biasa dikompetisikan yaitu game online, meski ada beberapa kompetisi game offline juga. Anda disarankan untuk fokus pada satu game saja agar benar-benar mudah dan cepat menjadi ahli dalam game tersebut.

Meski membosankan karena hanya satu game, tapi inilah yang dinamakan pekerjaan gamer profesional yaitu menjadi profesional dalam game tertentu. Jika ada dua atau lebih game, tentu akan membutuhkan konsentrasi lebih dan bisa saja tidak fokus menguasai satu game.

Masuk komunitas gamers

Untuk menjadi seorang gamer profesional bukan berarti harus berjuang sendir saja. Anda bisa coba bergabung ke berbagai komunitas gamers karena hal satu ini memiliki cukup banyak manfaat.

Di dalam komunitas tersebut, Anda dapat memperkaya diri lewat strategi dan trik bermain game tertentu yang digeluti. Lewat komunitas ini juga anda bisa coba bertukar informasi, dan bisa juga bahkan membangun tim gaming sendiri.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.