Ditanya Alasan Pakai Sabu-sabu, Anak Pedangdut Rita Sugiarto Sebut Hanya Coba-coba

Setelah menjalani tes urine, Raffi Zimah, putra pedangdut Rita Sugiarto, positif amfetamine atau sabu sabu. Sebelumnya, ia ditangkap polisi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/5/2021) pukul 16.00 WIB. Setelah itu, jajaran Polda Metro Jaya juga menangkap dua tersangka lainnya berinisial RW dan AK di dua lokasi yang berbeda.

"Dari hasil pemeriksaan, urin ketiga tersangka ini posifit amfetamine atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam giat rillis penangkapan Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). Dalam giat rillis itu, polisi juga menghadirkan Raffi Zimah dan kemudian dimintai keterangannya secara langsung mengenai alasannya mengonsumsi narkoba. "Alasanmu pakai sabu apa," tanya Yusri kepada Raffi Zimah.

"Karena coba coba," jawab Raffi. Putra Rita Sugiarto itu juga mengaku sudah lama mengonsumsi sabu sabu karena pergaulan lingkungannya yang diduga menjadi pengguna narkoba. "Sudah lama, sudah hampir tiga tahun," ujar Raffi Zimah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.