berita viral

Ghea Indrawari dan Naga Tampil Manis Saat Bawakan Lagu Kolaborasi Bertajuk Janji

Berita viral kali ini datang dari Ghea Indrawari atau biasa dipanggil Ghea merupakan kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Dengan suara khas dan merdunya, Ghea berhasil lolos sampai babak 5 besar.

Saat ini penyanyi asal Singkawang yang diketahui seorang fans dari boy group, BTS, sudah mempunyai 11 single, dengan lagu yang baru saja dirilis berjudul ‘Bukan Kamu’ featuring Fatin Shidqia Lubis.

Selain aktif menjadi penyanyi, Ghea juga sering mengunggah konten-konten seru di YouTube pribadinya seperti vlog, cover lagu, serta konten podcast. Seperti di video yang diunggah kali ini, Ghea membagikan penampilannya membawakan lagu kolaborasinya dengan grup band Lyla yang sudah dirilis pada 2019 bertajuk ‘Janji’.

Lagu ‘Janji’ menceritakan tentang sepasang kekasih yang berjanji satu sama lain untuk tidak pernah pergi dan selalu ada di setiap malam dan pagi. Duet bersama Indra Sinaga sebagai ex vokalis Lyla, keduanya terlihat sangat enjoy di atas panggung walaupun saat ini Indra sudah tidak lagi bergabung di grup band Lyla sebagai vokalis.

Juga terdengar sangat riuh yang begitu bersemangat dengan interaksi manis Ghea dan Indra di atas panggung. Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Ghea dan Indra Sinaga membawakan ‘Janji’, cek videonya di YouTube Channel Ghea Indrawari.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records merupakan perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya dengan karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat terlihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang dinamakan StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN atau Multi Channel Network. Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Baca gosip viral terbaru hanya di website Satuviral.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *